Desa Digital | Information and Sharing Center | Tutorial | Tips dan Triks | Desa Informasi | Desanya Orang Yang Haus Informasi

Pages

Welcome To My Blog | DESA DIGITAL | Pusat Sharing Segala Informasi | Desanya Orang Yang Haus Akan Informasi | Happy Browsing | Copyright © 2013 | Desa Digital Blog | Powered by Blogger | Design by Josh Peterson | Simple Template | Modifier by Alind
Info Lowongan dan Bursa Kerja
Selengkapnya klik disini

Ngeri Gan... VPS Gratis dan Web Hosting Gratis Seumur Hidup

VPS Gratis, Virtual Private Server, SSH Gratis, Web Hosting Gratis, Free VPS, 3 Jelly Web Hosting and VPS, VPS premium, VPS Lifetime
[Ngeri Gan... VPS Gratis dan Web Hosting Gratis Seumur Hidup | Desa Digital] - Wahh... Lama juga ane gak posting yachhh... terbengkalai dehh ni blog kesayangan. :( Maklum sibuk dinyata kawan.
Kali ini ane muncul bawa oleh-oleh menarik nihh... Khususnya buat yang lagi kehausan VPS, Esteh, Web Hosting maupun Domain .com .info .net .me dan .co.uk. Oke langsung saja bagi yang udah gak sabar silakan kunjungi kesini gan atau klik VPS Gratis Seumur Hidup
Bagi pecinta gratisan VPS Gratis ini bisa diracik menjadi esteh manis premium yang seger lo gan. Pastinya speed wuzz coz premium sendiri bukan gangbangan sejuta umat. :D

Apa itu VPS (Virtual Private Server) ?

Dari wikipedia "A virtual private server (VPS) is one of many virtual machines running on a single computer.[1] They are often used by Internet hosting services." Jelas disitu dikatakan virtual private server atau yang dikenal vps adalah salah satu dari beberap mesin virtual yang dijalankan pada salah satu komputer, biasanya sering digunakan sebagai jasa internet hosting. Gimana masih bingung? sama ane juga bingung :D
Klo bahasa ane ya menjalannkan komputer dalam komputer server. jadi bisa diakses dari segala penjuru dunia asalkan kita punya akses root vps tersebut. VPS tersebut punya spesifikasi tertetentu layaknya komputer yang sering kita gunanakan untuk mengetik, kerja dll. Dalam vps kita juga bisa menginstal operating sistem sesuai yang kita inginkan, mengintal aplikasi ataupun software dan tentunya bisa diakses dari mana saja dan kapan saja asalkan punya akses internet dan root system. Trus apa gunanya dong punya vps segala? klo manfaatnya banyak banget brooo salah satunya akan dijelaskan dibawah.

Manfaat atau kegunaan VPS (Virtual Private Server)

Secara garis besar manfaat penggunaan VPS antara lain: 
Harga relatif lebih murah, kemudahan management dan integritas data karena bisa diakses dari segala penjuru, bisa untuk dedicated server maupun share hosting serta web hosting, dari segi keamanan dan privasi lebih terjamin, yang tak kalah fenomenal dan lagi ngetren sekarang ini fungsi vps dijadikan sebagai ssh atau dalam dunia gretongan dikenal sebagai esteh. Karena sifatnya private terkadang mampu memanipulasi dan menyebunyikan bandwith dan quota  internet sehingga dapat dijadikan sebagai akses internet gratis dengan sedikit pengaturan host dan portal  dari penyedia layanan internet seluler. Speed pun boleh diadu dengan yang berbayar bahkan terkadang melebihi yang berbayar.
karena begitu pentingnya vps tersebut tak heran sekarang ini bermunculan para penjual vps bak jamur dimusim ujan. Tentunya dengan harga yang selangit. >.<
Nah, untuk pecinta gratisan atau yang siapa aja yang berminat boleh ikutan kok..hehe Gratis tentunya tanpa keluar biaya bahkan dari websitenya dikatakan free per lieftime.
Spek yang ditawarkannya pun gila hampir sama yang ditawarkan para penjual VPS bahkan lebih gedean inikan? coba bandingkan beberapa waktu lalu ane ditawarin untu yang RAM 512 aja di kasih bandrol 50-70 ribu itu untuk per bulan. coba bandingkan dengan screenshoot dibawah. Gila kan sob?

vps gratis seumur hidup

3 jelly vps and web hosting
Bagi yang berminat langsung saja ke TKP ya?
atau klik disini juga boleh untuk mendaftar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Judul : Ngeri Gan... VPS Gratis dan Web Hosting Gratis Seumur Hidup
Ditulis Oleh : Admin ~ Desa Digital | Information and Sharing Center

Desa Digital | Information and Sharing Center | Tutorial | Tips dan Triks | Desa Informasi | Desanya Orang Yang Haus Informasi Semoga artikel Ngeri Gan... VPS Gratis dan Web Hosting Gratis Seumur Hidup bermanfaat bagi Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link ke http://desa-digital.blogspot.com/2013/06/VPS-Gratis-dan-Web-Hosting-Gratis-Seumur-Hidup.html atau Anda bisa copy-paste kan code di bawah ini.
Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini.
Published by [Admin] Ngeri Gan... VPS Gratis dan Web Hosting Gratis Seumur Hidup 6/04/2013 01:24:00 PM

43 comments :

Jadilah komentator yang cerdas dengan cara berkomentar yang santun dan bijak. Dilarang menghujat, kata-kata kotor, spam, porno, sara/rasis. Tiap komentar yang tidak berbobot cenderung spamming otomatis akan terhapus oleh sistem.
Untuk kritik dan saran, report spam or link broken. Please, Click Here

"Anda Sopan Kami Segan"
Terimakasih sudah meluangkan sedikit waktunya untuk berkomentar.

  1. ok thanks banget gan atas infonya,bermanfaat sekali :)

    ReplyDelete
  2. ok trims gan akan sy coba ssoalnya ane belum tahu apa2........

    ReplyDelete
  3. Anonymous17:04

    http://api.3jelly.com/redir/3642276

    ReplyDelete
  4. Anonymous21:55

    scam gan, cape ngeshare iya, dapet kaga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gak bkln dapet klo ref agan gak aktip alias gak pd beli :D

      Delete
  5. INFO HOT : Jika anda kesulitan membuat dan mendesain Blog Blogspot dan Website berbasis Content Management System (CMS), Kami menawarkan tangan untuk melayani pembuatan Blog Blogspot dan Website yang berkelas dan professional dengan harga yang sangat murah, silahkan dilihat paket dan fitur Web Desain kami di http://cybernetwebdesign.com :)

    ReplyDelete
  6. Thx atas infonya gan,.
    tapi bagai mana cara dapet 20 referal dengan cepat ya??
    kalo nunggu sampai 20 kapan kelarnya?? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara? ya terserah kreatif agan masing2x.
      Namanya juga gratisan
      Musti usaha dikit gan
      Dapet ya syukur
      Gak dpet
      gpp
      Msh bnyak alternatif lainnya. :D

      Delete
  7. beneran gratis gan?
    mau coba nih

    thanks infonya

    ReplyDelete
  8. Anonymous11:03

    Ngeri , u/ dapetin free vpn
    mesti punya 20 referal
    (Free Vps Need 20 Referral!)

    ReplyDelete
  9. kok ndak bisa link nya?

    ReplyDelete
  10. harus nyari 20 referal dulu neh gan baru dapet free nya

    ReplyDelete
  11. harus lwt referal ya gan? sama aja kita beli :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda dong
      Klo beli ==> keluar uang
      Ref ==> tak perlu uang cmn kerja keras/ usaha :D

      Delete
  12. cakep deh...thanks

    ReplyDelete
  13. maaf gain pemula, tuk domai dan paswordnya diisi apa ?

    ReplyDelete
  14. link erorr (gak bisa di akses)

    ReplyDelete
  15. lemot gan "Spark could not load the webpage because 3jelly.com took too long to respond"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koneksi inet agan kale yng lemot.

      Delete
  16. Replies
    1. Syarat musti dpt Ref aktip

      Delete
  17. gmna caranya kok saya ndak bisa y mas??
    sshgratisunlimited.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. thank banget brooo

    ReplyDelete
  19. harus pake referal ya Gan?

    ReplyDelete
  20. hihi.. pas banget ini buat yang suka esteh.. ditunggu kunbal nya gan
    elite-windows8.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. mantaap gan... keren nih. barusan sya dah daftar gan, makasi infonya gan

    ReplyDelete
  22. boleh deh.. namanya juga gratis ya harus ada usaha dikit buat nyari 20 refferal demi yang gratis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener juga gan
      Usaha dan Doa
      :D

      Delete

Tutorial Blogspot

Tips dan Triks Facebook

Copyright © 2013-2014 Desa Digital Blog | Powered by Blogger | Design by Josh Peterson | Simple Template | Modifier by Alind