Desa Digital | Information and Sharing Center | Tutorial | Tips dan Triks | Desa Informasi | Desanya Orang Yang Haus Informasi

Pages

Welcome To My Blog | DESA DIGITAL | Pusat Sharing Segala Informasi | Desanya Orang Yang Haus Akan Informasi | Happy Browsing | Copyright © 2013 | Desa Digital Blog | Powered by Blogger | Design by Josh Peterson | Simple Template | Modifier by Alind
Info Lowongan dan Bursa Kerja
Selengkapnya klik disini

Gabung Gan...Recomended Peluang Bisnis Online Gratis Sepanjang Masa Mau?

Peluang Bisnis Online Gratis, Usaha Online, Bisnis Tanpa Modal, PTC Neobux
Gambar 01. Ilustrasi Bisnis Online Sambil Tiduran
[ Gabung Gan...Recomended Peluang Bisnis Online Gratis Sepanjang Masa Mau? | Desa Digital ] - Sesuai dengan judulnya "Recomended Peluang Bisnis Online Gratis Sepanjang Masa Mau?" pada posting kali ini kita akan membahas dan membicarakan tema "Peluang Bisnis Online Gratis". Yaa... "Peluang Bisnis Online Gratis"? Ingat! Gratis lo ea? :D Gimana Anda tertarik? jika tidak saya persilakan Anda segera menutup halaman "Peluang Bisnis Online Gratis" ini, sebaliknya jika Anda memilih iya, maka silakan lanjutkan membacanya ke paragraf selanjutnya. Oke!
Artikel ini saya khususkan bagi pemula dan belum pernah gabung "disini" dan bagi yang sudah gabung apalagi sudah jadi dedengkot disana saya anjurkan segera out dari halaman "Peluang Bisnis Online Gratis" ini. tapi kalo mau ikutan membaca dan sharing ilmunya boleh2x aja kok... asal masih ada sangkut pautnya dengan "Peluang Bisnis Online Gratis" ya... hehe.

Berbicara tentang bisnis khususnya diera modern sekarang ini memang sudah mengalami banyak sekali pergeseran, baik itu personal, tempat, jangkauan area dan media yang digunakan. dahulu orang berbisnis sangat susah sekali tapi dijaman yang serba canggih dengan sistem komputerisasi dan koneksi internet yang makin lama makin kenceng "Peluang Bisnis Online Gratis" semkin terbuka lebar dan mudah. Dahulu orang mo bisnis aja musti mikir ini itu, modal berapa tempatnya dimana? Strategis gak? aduh... capek deh... Baru mo mulai aja dah ribet gitu...Sekarang ini mah... tinggal duduk manis sambil tiduran sambil...sambil... apalagi ya? pokoknya banyak banget deh. yang penting kita punya koneksi internet mobile bisa di sambil kemana-mana iya kan? Mo kerja jam berapa pun gak peduli. Mo didapur, dikamar to saat bepergian juga bisa. Cocok banget khususnya buat ibu-ibu rumah tangga sambil ngurus rumah dan anak, sambil masak bisa ikutan gabung disini juga kok.
Tau gak? Anda tu merupakan salah satu orang yang beruntung yang menemukan artikel "Peluang Bisnis Online Gratis" saya ini. Jadi tunggu apalagi segera take action dan rubah mindset anda bahwa bisnis online itu mudah anywhere anytime tentunya Gratis kecuali biaya listrik dan koneksi internet. gak banyak kok paling sehari cuman butuh waktu 15 menit doang silakan kalkulasi sendiri biaya listrik dan internet Anda. Lebih banyak mana hayoo kalo dibandingan dengan facebookan atau twitteran?
Sebenarnya "Peluang Bisnis Online Gratis" itu banyak banget kok. kalo kita bahas disini semua gak akan selesai. jadi bertahap aja ya? sabar... :D Asalkan kita rajin2 aja keliling dunia maya pasti menemukan berbagai macam "Peluang Bisnis Online Gratis". Mulai dari yang butuh website sebagai tokonya (untuk yang ini saya akan ulas pada artikel selanjutnya) ada juga yang tidak butuh website jadi kita tinggal melihat, membaca, mereview atau pun sekedar ceklak ceklik dapet duit. hehe... dan model terakhir inilah yang akan kita bahas disini.
Ya... dengan modal cekla ceklik dapet duit loh... istilah kerennya Paid To klik biasa disingkat dengan PTC. jadi konsep kerjanya klo kita klik iklan (Ads) kita akan dibayar.

FAQ

Q : Kok bisa dapet duit? Emang dari mana?
A : Ya tetu saja dari penyedia PTC. Gini saya coba jelaskan perputaran uangnya. Suatu persahaan agar dikenal masyarakat pasti butuh iklan kan? Nah, jaman era digital sekarang perusahaan pasti punya website, agar dikenal dia mempromosikan website mereka pada jasa penyedia iklan seperti PTC atau yang lainnya. kalau di dunia nyata bisa kita analogikan PTC itu sebagai papan Baliho atau sepanduk dll. Untuk bisa memasang iklan di baliho kan kita harus ijin pada yang punya baliho? bisanya pemerintah daerah kan? sama halnya di dunia maya? untuk bisa mempromosikan website kita kita minta ijin dulu ke penyedia iklan (PTC). klo sudah teracapai kerjasama dan sepakat pihak perusahaan (Pengiklan) membayar ke Penyedia iklan (publisher). uang inilah sebagian akan dibayar kepada kita atas kerja kita mengirimkan trafik ke website pengiklan dengan cara mengeklik iklan tadi.

Q : Berapa besarnya gaji Anda?
A : ya tergantung kerja Anda, semakin banyak iklan yang anda klik semakin banyak pula hasilnya.

Q : Emang benar gratis untuk gabung?
A : Iya 100% gratis, tapi klo anda mo hasilnya lebih cepet Anda diperbolehkan invest untuk mengupgrade keanggotaan anda.

Q : Apa maksudnya keanggotaan?
A : Klo mo tau lebih lanjut silakan gabung aja tar tau sendiri macam2 keanggotaan disana

Member Indonesia, Neobux, Peluang bisnis online gratis
Gambar 02. Profile salah satu member indonesia
Q : Penipuan (scam) gak gan?
A : Santai aja sejauh ini sejak artikel ini dibuat sudah 6 tahun berjalan, artinya manajementnya bagus buktinya aja sudah 6 tahun eksis dan banyak pula member indonesia yang sukses disana. Silakan Anda croscek langsung di forumnya. Ada bukti PO dan tersedianya Forum bagi member indonesia, jadi selain kita dapet duit kita juga bisa silaturhm sesama orang indonesia. Pada akhir postingan saya akan tampilkan screenshoot beberapa member indonesia yang suadah sukses meraup pundi-pundi dolar disana. hmm... lumayan kan ada tambahan pemasukan gratis.
Member Indonesia, Neobux, Peluang bisnis online gratis
Gambar 03. Profile salah satu member indonesia
Q : Waduh udah 6 tahun ya? ketinggalan dong saya?
A : Tenang aja gak ada kata terlambat bagi orang mau sukses. jadi piliahan ditangan Anda sekarang mau sukses  dapat tambahan uang atau sekedar jadi penonton tanpa penghasilan tambahan? Jadi tunggu apalagi? Kalo tidak pengen semakin tertinggal ya gabung disini sekarang. Take Action dan Dapatkan dolar sekarang
Ealah... gak taunya udah banyak banget ternyata... udah dulu ya pembahasannya tentang "Peluang Bisnis Online Gratis". Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. "Kalo yang gratis aja bisa jadi Uang kenapa tidak ikutan gabung sekalian?"
Salam sukses.



Keywords : Peluang Bisnis, Bisnis Online, Bisnis Tanpa Modal, Bisnis Gratisan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Judul : Gabung Gan...Recomended Peluang Bisnis Online Gratis Sepanjang Masa Mau?
Ditulis Oleh : Admin ~ Desa Digital | Information and Sharing Center

Desa Digital | Information and Sharing Center | Tutorial | Tips dan Triks | Desa Informasi | Desanya Orang Yang Haus Informasi Semoga artikel Gabung Gan...Recomended Peluang Bisnis Online Gratis Sepanjang Masa Mau? bermanfaat bagi Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link ke http://desa-digital.blogspot.com/2014/04/Recomended-Peluang-Bisnis-Online-Gratis.html atau Anda bisa copy-paste kan code di bawah ini.
Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini.

3 comments :

Jadilah komentator yang cerdas dengan cara berkomentar yang santun dan bijak. Dilarang menghujat, kata-kata kotor, spam, porno, sara/rasis. Tiap komentar yang tidak berbobot cenderung spamming otomatis akan terhapus oleh sistem.
Untuk kritik dan saran, report spam or link broken. Please, Click Here

"Anda Sopan Kami Segan"
Terimakasih sudah meluangkan sedikit waktunya untuk berkomentar.

  1. Anonymous14:42

    misi agan sistar ane mau jual akun neo bux saya.....golden member saldo 7$ baru jalan sktr 2bulan member golden....ane jual 300rb aj....fast respon...minat call me 085643031171....thanx b 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah... bru 2 bln dah golden gan? ane aja dah lbh lom dpt golden :(

      Monggo yg berminat silakan hbungi si agan.

      Delete

Tutorial Blogspot

Tips dan Triks Facebook

Copyright © 2013-2014 Desa Digital Blog | Powered by Blogger | Design by Josh Peterson | Simple Template | Modifier by Alind