Desa Digital | Information and Sharing Center | Tutorial | Tips dan Triks | Desa Informasi | Desanya Orang Yang Haus Informasi

Pages

Welcome To My Blog | DESA DIGITAL | Pusat Sharing Segala Informasi | Desanya Orang Yang Haus Akan Informasi | Happy Browsing | Copyright © 2013 | Desa Digital Blog | Powered by Blogger | Design by Josh Peterson | Simple Template | Modifier by Alind
Info Lowongan dan Bursa Kerja
Selengkapnya klik disini

Waspada SMS 9899 Operator Nakal Yang Nyunat Pulsa dan Solusinya

 [ Waspada SMS 9899 Operator Yang Nyunat Pulsa dan Solusinya | Desa Digital ] - Posting kali ini cuman sekedar berbagi cerita yang barusan saja ane alami. Mungkin ada pembaca juga yang pernah mengalamin hal yang sama kale ya? Tiba-tiba saja dapet sms promo atau apalah yang secara otomatis akan "menyunat" pulsa kita bila ada sms masu dan akan menguras habis semua sisa pulsa yang ada jika tidak segera diatasi. Gimana pasti pada jengkel kan? pulsa barusan diisi belum juga dipake eee.... maen embat aja tuh operator?


SMS 9899 Jebakan Yang Merugikan

Beberapa hari terakhir ini ane sering dapat sms dari 9899 yang ternyata sangat merugikan. Awalnya ane gak sadar kalo ternyata sms tersebut nyedot pulsa otomatis. Seperti biasa tiap dapat sms sampah ane cuekin aja dah, malahan baru baca 1 baris aja udah ane delet tu SMS.
Oiy, ane pake kartu IM3 dan SMS yang masuk berasal dari 9899. Entah itu dari operator atau Partnernya ane gak tau yang pasti bagi pelanggan seperti ane dan yang lainnya pasti merasa dirugikan. Berapa rupiah pulsa yang udah hilang? dan berapa keuntungan yang udah mereka raup dengan cara-cara licik begini? Mungkin klo cuman 1 orang sih jumlahnya kecil. Coba dikalikan jumlah penduduk indonesia yang udah ratusan juta?
Dan ane yakin udah banyak yang ketipu padahal mereka tidak merasa reg/daftar berlangganan SMS. Lihat saja di google ternyata udah heboh....

Cara Mengatasi SMS 9899

Bila anda udah terlanjur mendapat kiriman SMS dari 9899 coba cek pulsa anda amati berapa jumlah nominal dan jika dapat sms lagi coba perhatikan apakah berkurang atau malah bertambah?

Bila berkurang segeralah ketik UNREG kirim ke 9899 atau STOP ke 9899


Bila udah ada pemberitahuan seperti gambar dibawah. abaikan saja jangan dibalas.


Buat operator kalo anda tidak mau disebut operator nakal atau operator maling tolong tertibkan tuh partner maling2x kalian yang suka ngembat pulsa pelanggan.
Buat pembaca yang pernah ketipu sharing disini yukk?
Demikianlah cerita dan pengalaman pahit ane tentang Waspada SMS 9899 Operator Yang Nyunat Pulsa dan Solusinya
Itu ceritaku Mana Ceritamu ? :D

Keyword: Operator Nakal, Pencurian Pulsa, SMS 9899, Penipuan SMS, Unreg 9899

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Judul : Waspada SMS 9899 Operator Nakal Yang Nyunat Pulsa dan Solusinya
Ditulis Oleh : Admin ~ Desa Digital | Information and Sharing Center

Desa Digital | Information and Sharing Center | Tutorial | Tips dan Triks | Desa Informasi | Desanya Orang Yang Haus Informasi Semoga artikel Waspada SMS 9899 Operator Nakal Yang Nyunat Pulsa dan Solusinya bermanfaat bagi Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link ke http://desa-digital.blogspot.com/2013/06/Waspada-SMS-9899-Operator-Nakal-Yang-Nyunat-Pulsa-dan-Solusinya.html atau Anda bisa copy-paste kan code di bawah ini.
Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini.
Published by [Admin] Waspada SMS 9899 Operator Nakal Yang Nyunat Pulsa dan Solusinya 6/28/2013 10:19:00 PM

20 comments :

Jadilah komentator yang cerdas dengan cara berkomentar yang santun dan bijak. Dilarang menghujat, kata-kata kotor, spam, porno, sara/rasis. Tiap komentar yang tidak berbobot cenderung spamming otomatis akan terhapus oleh sistem.
Untuk kritik dan saran, report spam or link broken. Please, Click Here

"Anda Sopan Kami Segan"
Terimakasih sudah meluangkan sedikit waktunya untuk berkomentar.

  1. Anonymous17:42

    Saya cuma saran...kalau memang kita tidak pernah berlangganan salah satu CP tapi kita ternyata dikirimi....saran saya yaitu siapkan alat perekam di HP kita sebelum menelfon Provider....setelah yakin bisa merekam barulah kita menelefon operator untuk mengajukan komplain...sebutkan dengan jelas hari tanggal dan jam anda menelefon, supaya terekam dengan jelas...lalu minta pertanggungan solusi dari mereka..dan tanyakan juga kapan mereka bisa kasih solusi....dan ingatkan bahwa anda sudah merekam percakapan ini dan sampaikan jika sampai batas waktu yang merekan janjikan belum ada solusi, silahkan terserah anda mau di apakan rekaman itu...bisa aja kita upload di youtube supaya mereka jera....saya belum mengalaminya...tapi saya sudah melengkapi HP saya dengan recorder..jadi suatu saat ini terjadi kepada saya, saya sudah bisa mendapatkan bukti bahwa memang kita sudah komplen tapi tidak ada solusi....kalo pengadilan dengan meja hijau tidah bisa dilewati, kita pake pengadilan OPINI....Ayo kita menjadi konsumen yang dihargai....Merdeka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran yang bagus gan
      Rata2x HP sekarang kan udah dilengkapi recorder.

      Delete
  2. Anonymous11:49

    sumpah bete betuuuuul ma sms itu.. nyedot pulsa bah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ane juga gan
      Suebel pke buangeeetettttttt >.<

      Delete
  3. Semalem anak ane ngalamain tuh kejadian. dapat sms tapi pulsanya hilang 3000 perak ane telpon tuh CS nya. operatornya bilang anak bapak secara otomatis registrasi ketika cek pulsa M3 nya ( lha koq bisa begono ?). trus ane telpon ke indosat. operator indosat bilang, kami cuman bantu broadcast saja. mengenai system mereka kami tidak tahu. aneh ya kalau pihak indosat tidak tau ?!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. "operatornya bilang anak bapak secara otomatis registrasi ketika cek pulsa M3 nya"

      Jelas aneh bnget itu
      msak cuman cek pulsa otomatis terdaftar?
      Hmm... berti mereka bekrjasama nyiapin jebakan betmen dong?

      Delete
  4. Anonymous20:45

    saya bahkan sudah 2x menelpon providernya meminta solusi. yg pertama dibantu menonaktifkan dr pusat dan jangan direspon smsnya. eh..beberapa bulan kemudian dpt lagi.. geregetan lah saya telpon lagi tu provider. lagi2 solusinya sama. beberapa bulan kemudian dapet lagi sms 9899 itu.. barulah saya respon langsung ke 9899 ketik STOP. entahlah beberapa bulan lagi bakal nongol lagi ga. intinya solusi dari provider belum menuntaskan permasalahan juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget
      Konsumenlah selalu yang di rugikan
      btw... Skrang gmn gan?
      udah terselesaikan kan?

      Delete
  5. enak to mas malahan...idep2 sodakoh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini Bkan msalh sdakoh mas bro?
      tp lebih mengarh ke penipuan yg merugika konsumen.

      Delete
  6. kloa sdh unreg kira2 tuch sms datang lagi nggak ya? saya baru saja kena nich per sms 2200

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah
      Sampai skrng punya saya udah berhenti

      Delete
  7. Sitni21:14

    tri : iya setelah kirim UNREG, langsung berhenti berlangganan kog, saya juga baru kemaren berhenti dengan operator nakal itu. sebel banget saya, baru di beli pulsa, langsung di sedot. operatornya maling pulsa.
    (Sitni)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimksih udah mau berbagi cerita disini

      Delete
  8. Gila ternyata masih dibiarin tuh penibu berkeliaran:
    Baru saja tadi sore pukul 16.26 saya dapat 4 sms beruntun (datangnya berbondong-bondong) dari 9899 dengan isi begini :
    Sms pertama:
    “Permintaan Anda akan segera kami proses. “Lelang HP keren mulai 100rb! Tekan *123*5*10#”
    Sms kedua:
    “(Rp1) Terimakasih, Anda tlah bgbng di info FILM. Dapatkan info terupdate tentang FILM terbaru. Stop UNREG FILM ke 9899. Rp.2000/3Hari. CS 02172784605”
    Sms ketiga:
    “Hours adl film yang diperankan Paul Walker yang bcerita ttg pjuangan seorg ayah dlm menyelamatkan bayinya yg baru lahir saat badai Katrina Info cs 02172784605”
    Sms Keempat:
    “GRATIS NELPON Indosat selama 60mnt ke sesama indosat dari pkl 00.00 – 17.00 Cek bonus anda di *555*2#

    Mendapatkan sms beruntun seperti itu tentunya saya kaget, lhah kapan saya ketik REG ke 9899 ? ini jelas faktor kesengajaan yang diperuntukkan mengambil PULSA konsumen INDOSAT. Berbekal pengalaman yang lalu tiap-tiap 3 hari sekali dapat sms begituan dan tentunya diikuti pemotongan pulsa R.p. 2.000, langsung saja saya balas dengan UNREG FILM sesuai perintah STOP yang dikirimkan 9899. Dan Anda tahu apa balasannya?
    Gini ni balasannya:
    “Permintaan Anda sdg kami proses, mohon ditunggu. “cek HARGA hp baru + JUAL hp lama di *123*5*10#
    Kedua:
    “Wah.. sayang sekali km ga bisa nikmati info film terypdate lagidonk. Ditunggu 1x24 jam ya prosesnya”
    GILAAAAAAAAAAK proveder di Indonesia

    ReplyDelete
  9. Anonymous06:22

    benar bos sy juga tertipu no. 9899, saya mau putar lehernya yng punya no itu

    ReplyDelete
  10. Ane sebel setengah mati tu sama 9899 .. :o
    Masa setiap beli pulsa selalu di potong ... >_<
    BTW, Thanks gan infonya ...

    ReplyDelete
  11. Anonymous00:11

    Biasa,operator yang satu ini yang dipenuhi dengan maling pulsa..ujung2nya konsumen yang dirugikan.Coba kalau bts mereka kita robohkan,rugi+marah gak mereka.Buat operator i*3..gak ada cara yang lebih halal daripada jadi maling pulsa??

    ReplyDelete
  12. Anonymous08:58

    ane juga ngalemi,,pulsa kesedot buanyyaaaaaakkk banget

    ReplyDelete
  13. gan.. sms ginian memang dari operaor ya ??

    ReplyDelete

Tutorial Blogspot

Tips dan Triks Facebook

Copyright © 2013-2014 Desa Digital Blog | Powered by Blogger | Design by Josh Peterson | Simple Template | Modifier by Alind